Kamis, 26 November 2009

JANGAN LAPORKAN KE KOMPAS

Tadi gw ke ATM buat ngambil duit (ya iyalah amsa buat ngupil ajah harus ke ATM), trus ternyata ATm di pelangi thu rame abiss..ga kaya biasanya gitu..trus gw atm permata bank..untung ga gitu rame cuma ada 3-4 orang yang ngantri dan gelinya depan gw co yg ke cewe"an gitu jadi geli juga ngantrinya, mana belakang gw dorong2 gw gitu juga..males bener..tapi mending daripada ATM bCA yang ngatrinya sampe kaya bagi Rp20.000-an saat mau lebaran desek2 kayta orang gila dan panjang antriannya mencapai jarak jakarta-tibet

Hohoho trus yang begonya gw lagi sms-an sama cio gitu jadi aga ga nyadar..trus org yg didalem keluar gitu dari ATM permata..dan karena bawa anak jadi aga susah dia buka pintu sambil pegang anak bawa dompet..jadi gw bukain..trus mbak yg ngantri yg paling depan masuk thu, dan gw ga lepas thu pintu jadi masih gw buka..trus si mbaknya ngmg dan melotot ke gw (kayanya) soalnya gw tetep smsan sama temen gw, si mbak udah teriak sampe serek :"mas tolong jgn intip saya,saya masih perawan, jangan tolong jangan, tutup mas"

gw masih diem dan tetep smsan dan bahkan gw telpon temen gw itu, dan akhirnya ada satpam nepok gw dan bilang :"mas jgn ditahan pintunya!"
gw langsung sadar dan gw tutup, dan blg maaf mbak..ahahah swt banget mungkin kejadian itu berlangsung sekitar 30menit gw pegangin pintu..hahaha

Trus gw ke dunkin donuts numpang wi-fi dan pulang..
sekali lagi maaf ya mbak saya bukan penjahat..jangan laporkan saya ke kompas..HAHAHAHA

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger