Selasa, 01 Desember 2009

3000 rupiah mengenyangkan juga ternyata

Hari ini hari yang ga terlalu bagus karena gw dikejer2 deadline sama ECC buat gantiin ngajar web design hari jumat mendatang, tapi karena gw ga bisa web design yud temanya ganti jadi blogging..kalo blogging gw bisa deyh dikit2..

Langsung seteleh diminta si ketua klub gw si Master Mentalist itu, gw langsung nyari bahan dan alhasil ketemu dari go girl, hahaha gw emang diyannya baca go girl sih.. trus gw juga minta inspirasi dari para dewa2 blogger kaya raditya dika (kambing jantan) dan benakribo (benablog.com)

Semalem gw aga2 kurang tidur gitu buat ngebut bkin modul buat workshopnya dan gw ngedit abis2an blog gw yang alhasil lumayan lah ga buruk2 amat dibanding yang lama..

trus karena begadang gw tidur paginya dan baru bangun pas siang, dan gw lapr dan makanan di rumah aga kurang napsuin buat dimakan setelah tidur lama (baca:kebo).. jadi gw memasak makanan terenak di dunia dan termurah di dunia..
*JENG JENG JENG JENG* I-N-D-O-M-I-E, cuma seribu rupiah lho seribu..
akhirnya gw makan indomie goeng sebutir, eh sebungkus dan es cincau ijo segerobak, kenyang deyh..cuma 3000, ga pake koma, trus abis itu digebukin abang cincaunya gara2 makan segerobak tapi cuma bayar 2000

Well, harus siap2buat ngajar hari jumat..FIGHT FIGHT FIGHT
that's my first time for teaching!! sighh!!! nervous juga
For evryone have blog, follow my blog ya..sepi nih baru di upgrade follower ilang semua

1 boleh dikomenin:

Zippy mengatakan...

Hhehehe...2rb juga bisa kenyang kok, tanpa telur, wkwkwkkkwk....
Oh..ya, tu udah tau cara buat link untuk tukeran linknya...

Kalo mw cara yang lain, coba cek aja disini: http://trik-yuwie.blogspot.com/2009/05/membuat-kotak-blogroll-di-blog.html

Powered By Blogger