Jumat, 04 Desember 2009

Yeah i got success on my 1st teaching experience

YEAH akhirnya hari yang telah ditunggu2 oleh semua umat manusia datang..apa sodara2?? anda pasti tidak tahu..GW MENGAJAR KELAS KOMPUTER PERTAMA GW DI ATMAJAYA..
tapi sama sekali ga nervous koq..aneh tapi nyata..

kelas berlangsung dengan baik dan benar..anak2 nya lucu juga cakep2 juga koq..panitia2nya sih nggak cakep..howekkkk hahahah, tapi dengan pelarut ini gw jadi bisa bagi2 ke tmeen2 gw dan mahasiswa/wi atmajaya kalo blogger itu menyenangkan dan bisa menghasilkan uang yang ga sedikit, kalo kaya si Bena <www.benablog.com> dia ini bisa ngasilin passive income sebesar 20-40juta per bulan..karena banyak yang baca dan dia emang pernah menang award apa gt..

juga kita bisa lihat suksesnya raditya dika/kambing<www.radityadika.com> dia bisa meraih hm gatau deyh berapa kambing sebulan, mungkin puluhan kambing untuk dijual pas Iedhul adha..hahha

Waktu gw ngajar gada maslaah sih, panitianya bilang gw jgn ngajar cepet2 karena waktunya panjang..dan bener ajah gw ngajar lama banget sampe waktunya lewat karena apa?? INTERNET ATMA LEMOT ABISS booo mas buka www.blogger.com ajah 3,5 tahun bayangin ajah sama kaya Jepang menjajah indo..

Pas pulang gw liat hasil evaluasinya dan KAYANYA gw liat ada yg nulis :"PELATIHNYA GANTENG" wkwkwkwkwkwkwk jadi malu d..
ah biasalah lagi2 gw membuat orang jatuh cinta pada manner gw..HA HA HA HA HA HA

Minggu depan UAS temen2 jgn lupa belajar ya, padahal gw blom siap2 apa2..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger