Jumat, 11 Desember 2009

ujian hari ke 1 ngantuk mangstab boo...

sekarang, hari ini today, this week, minggu ini, akhir2 ini kampus gw lagi masuk masa2 ujian..dan ga berasa gw dan semua orang tentunya masih santay ajah ga berasa ada uas gitu.. tiap hari bangun pagi trus mandi trus makan trus tidur lagi.. kalo pas masa ujian bedanya ga pake mandi ajah soalnya jadwal ujiannya pagi2 semua dan biasanya gw telat bangun..hahahha

trus semalem lagi2 gw tidur jam 1 dan bangun jam 6..harusnya jam 4 tadinya mau belajar tapi temen gw ga bangunin gw (FYI gw nginep di rumah temen)..dan gw ga mandi thu cuma sempet cuci bulu mata trus berangkat deyh..hahah tapi ga sia2 bo tidur malem gw. gw ngerjain soal dengan cepat dan mantappp..

soalnya gampang abisss...jawabnya susah abisss..hahaha
dan ternyata 2 jam gw selesai dan gw keluar dengan senyum selebar2nya karena gw bisa semua.. pas cocokin jawaban sama temen gw ternyata senyuman gw tinggal nama..eh tinggal dikit maksudnya..GYAAAAAAA rumus gw salah semulaa..eh semua..

yud jgn dipikirin jgn ungkit2 lagi..apa boleh bulat lah..nasib di tangan Tuhan..hahha
trus tadi gw beli tiket SANG PEK ENG TAY, jadi fakultas gw bkin drama gitu, dan wajib dibeli..padhal gw ga mau nonton, tapi wjib kalo ga beli ga dilulusin..yud d beli ajah, dateng atau nggak nya masih bingung

5 & 6 januari 2010
Di taman ismail marzuki
Pk 19.30-selesai

tiketnya ga gw masukin sini soalnya jelek n ga ada nilai seninya hahhaha

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger