Rabu, 02 Desember 2009

HARI YANG ANEH!!!

Siang hari udara panas bau abang2 jalan2 ke tanah abang jam 2 siang pas lagi bau bau nya thu si abang2 di Tn. Abang..gw naek mikrolet temen sejati kemanapun bermain dan belajar BO-BO BOBO (sorry jadi ngelantur, ini dinamakan efek abanag2 tanah abang)

Hm naek M.08 gitu trus waktu gw naek thu masih sepi dan biasa ajah paling bau rokok..trus tiba2 2 abang masuk dan WWWWWWUUUSSHHHHH..bau parfum alami mereka keluar..alias ABANG2 PERFUME!! langsung deh bawaannya mau mati gitu udah sesek nafas..hoeekkk

trus gw ganti mikrolet naek M.11 dan gw ternyata salah naek dan sampe ke binus..akhirnya gw ke kantor bokap gw di bilangan Jakarta bagian lupa d gw, dan ternyata bokap gw ga cuma jual handuk dan baju lagi sekarang..tapi juga KOLOR!!! COLOR!!! sekali lagi KOLOR!!!

oke cerita selesai dan lanjutlah gw ke kampus naek M.46 (lagi2 mikrolet), anehnya waktu gw naek M.46, gw kaya naek perahu gitu mesinnya mati dan busnya goyang2 kiri kanan sendiri kaya ada yg goyang2in gitu..tapi agda orang..aneh bener, apa slipi udah jadi lautan yah??
[sorry agda gambarnya karena gatau nama busnya yg benernya]

trus gw ke kampus dengan susah payah bawa handur 10 biji [mau mandi di kampus gw] kenapa 10?? karena handuk buat tangan 2, buat kaki 2 dan lain yah 6 lah standard lah yah.
trus gw ke lantai 11 dan gw masuk sekre ECC dan gw tanya :"dhimas ada ga?david?suryadi?" yang isitu gw ga kenal jawab ga ada dan mereka tanya :"elu siapa?" gw jawab gw "gio ganteng, anak 06 ECC "

Trus dia suruh keluar gitu dan ternyata itu sekre Tae Kwon Do..OMG gw salah masuk ruangan...hahahaha pertama kalinya gw salah masuk.., masih untung gw ga masuk WC cewe karena gw kira itu kantin :P

wah entar lagi natal, kayanya gw harus cari pasangan buat dilewatkan bersama..[bukannya mikirin UAS yang tinggal 3 hari lagi menanti di depan mata]

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger