Rabu, 23 Desember 2009

Auw praktek pajak auwww...

Kemaren tanggal 22 gw ujian praktek pajak.. gw belajar ber 3 dirumah si abong sama si BUZZ!!!
Mantap bener thu kerjain soalnya sambil maen castle age gitu..kwkwkw sampe jam 3 pagi bo belajarnya..

Trus waktu ngerjain thu soal di kampus jam 11..gw berasa kaya pernah liat ini soal.. ternyata sama kaya PT.Antatex ( yang gw belajarin di rumah abong) dan bener ajah walau namanya Oxavia indah, tetep ajah gw tau itu Antatex..dan ada satu yang dia lupa ganti Pt Oxavia jadi antatex..lengkap sudah gw bantayyy thu sal dengan agrang dan beringas..langsung gw belah2 thu soal..lho koq!!

2.5 jam gw kerjain sampai selesai..tiba2 seorang gendut tua kacamata dateng..dan dia blg ada angkanya yang salah2 jadi di ganti2 gitu soalnya..MONYETTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!! terpaksa gw bkin ulang dan gw jadi bingung jadi bener apa nggak thu ajwaban...

*sighhh*

Hm Year-End gag jadi ngajak ngedate si Dia d..jadi ngedate sama inventorynya GT [Grand Thorntorn] d..huhuhuhu, semoga dia mau gw ajak date di tanggal2 sebelum year-End..Even dia...

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger