Sabtu, 26 Desember 2009

Happy birthday Daddy

Today is my father's birthday..im so proud have a father like him, he was became a single parents when i was 3 y.o
Bokap gue thu boleh disebut jagoan, superman, Fantastic 1 (bukan 4), hulk (eh nggak ijo sih mukanya), pokoknnya keren banget dah, jasanya tar dapat terlupakan, pahlawan tanpa tanda jasa, patriot bangsa, walau babe gw bukan guru..hihihiih

dia ultah hari ini..tapi gw lupa yg ke brapa..gw ga pernah inget umur babe gw..hahha parah yah..hm 53 kalo ga salah d..

Happy bday Daddy, Loves u so much..

Hm kemaren2 ini abis natalan cuape buanget..pulang langsung tidur, jadi ga sempet blogging d.. natalnya sih oke ada poon natal guede gitu
Niyh ada gambarny..emang aga mirip wedding cake sih bentuknya tapi bagus lho, palagi kali ini ada kamera Jimmy Jipp gitu jadi keren banget efeknya..video menyusul deyh taon depan kali..wkkwkwk

gw sendiri jadi kameramen, berdua sama temen gw si ikan, hm walau ganti2an tapi tetep cape.. dan kali ini natalnya rame bener, sampe 5k lebih yg dateng..mungkin udah mau 2012 pada tobat kali ya..wkwkkwk sekian..libur dulu ah blog nya 1 minggu kali baru ketemu lagi kita..salam pantat dari gigi

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger