Kamis, 17 Desember 2009

BAU ASAP MISTERRRR

hari ini aneh banget..bener2 aneh..waktu gw bangun pagi merasa ada yang aneh2..waktu gw ngaca[baca: bercermin] gw melihat ada yang aneh sama idunk gw..tebak apa sodara? idung gw lobangnya ada 2.. eng ing eng..
Hm bukan..itu mah wajar..yang sangat aneh adalah..ada tahi lalat di hidung gw..bingung?? thu lalat berak kali di idunk gw..dengan susah payah gw korek2 dan akhirnya lepas juga..hm bingung kenapa bisa lepas?? gw juga bingung..dan masih belum jelas itu tahi lalat atau choco chips.. tapi masa gw ada lalaet ngasih choco chips ke idung gw..

trus gara2 itu gw jadi telatkuliah..gw masuk ujian jam 8.15 [mulai ujian jam 8].. masih untung boleh masuk.. trus gw ambil soal dan gw langsung tidur begitu liat thu soal.. TOTALLY GA NGERTI MAMIIII..yud gw ngemeng ajah..

Pertanyaan
Apa perbedaan pengendalian umum dan khusus?

Jawab :
Pengendalian umum adalah pengendalian untuk hal2 umum saja
Pengendalian khusus adalah pengendalian untuk hal yang khusus

Nah kreatif sekali kan jawabannya?

Trus gw keluar jam 8.45 [ujian apaan cuma 30 menit]
Trus gw pulang dan sampe di depan rumah gw..ada bule ga dikenal pake kaos kutang + boxer + tiker + bantal + es jeruk + buku + riben = BULE GILA!!

Dia kira pantay kali bisa tanning gitu..ini trotoar misterrrr..semua orang yang lewat jalan itu pada nengok..bahkan ada mobil yang brenti buat liatin thu bule..tadinya gw mau bkin bisnis thu..gw tempal ajah papan bertuliskan :"ingin lihat bule langka??cuma goceng sepuasnya"

Thu bule tetep santay menikmati orange juice nya padahal semua udah teriak ke dia..BAU ASEP MISTERRRRR!!!!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger