Rabu, 11 November 2009

Di busway ada org gatau diri..banyak

Tadi gw ke kampus naek busway seperti biasanya.. dari sawah besar gitu,r ame banget sampe ngantri panjang kebelakang..karena gw belajar PLKJ di sekolah yah gw ngantri donk di belakang..pas udah ampir sampe paling depan, ada orang nyerobot gitu dengan beridri di samping gw.. trus banyak ibu2 dan bapak2 di belakang gw blg "pak antri thu dari belakang" eh dia tetep ga nengok disindir2 gitu

trtus sampe ada yg narik bajunya dan dia blg antri donk jangan tarik2 saya, saya buru2..mampossss siapa yg nyerobot coba.. sampe ada yg bilang :"kesian, ga disekolahin kali thu sampe ga bisa antri"

trus si bapak itu nyelip ke dalem antrian dan iutan nimbrung, "emang thu bu yang begitu bkin rusak masyarakat" YA OLOHHHHH si bapak ga nyadar dan masih bisa komen pula..

ckckckckck mau jadi apa indonesia

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger