Selasa, 17 November 2009

GW KENA URTIKARIA

WOW gw kena urtikaria..gatel abiss..

oke prolog dulu Urtikaria adalah penyakit kategori alergi yang menimbulkan pembengkakan pada kulit akibat pelebaran pembuluh darah..selengkapnya baca di wikipedia ajah yah..nama jelek nya DARAH DINGIN!!

Cerita bermula dari gw begadang bikin tugas..trus sekitar jam 2-an gw kelapaeran dan memutuskan untuk mencari makanan, karena lambung gw udah ga bisa menahan rasa lapar dengan air putih lagi seperti yg gw lakukan pas kelas 1 SD (gara2 mau hemat buat beli maenan Lotte yg robot2an thu) gw sampe ga makan dan menahan dengan minum air putih

Tapi skrg udah ga bisa yang ada gw uring2an trus pingsan dan mati keinjek2 orang..hahha jadi gw nyari makan dan kebetulan ada tukang ketoprak dan muka2nya kayanya enak (ketopraknya bukan abangnya)..Trus gw pesen thu ketoprak ga pake cabe..tanpa tanya dulu sih harganya..paling goceng lah..dan waktu dianterin, wow kayanya enak gitu bumbunya coklat dan kayanya menantang (ketopraknya menantang bukan abangnya). dan dia minta bayar dulu, takut kabur kali gw dan ternyata 7000 wew ketoprak abang2 7000, di kampus ajah masih goceng..yud lah yang penting rasanya dan ternyata bener UENAAAKKK!!!

Dan setelah itu gw langsung kena darah dingin a.k.a urtikaria, badan gw jadi merah2 gitu, dan karena dari esde gw udah sering jadi pemenang lomba garuk badan se-kecamatan, maka gw garus2 lah dan bentol2 lah badan gw sekarang..

Trus gw googling cari penangkalnya, katanya air kelapa muda, langsung gw cari thu kepala muda di sekitar rumah gw (aga langka sih aer kelapa muda ini) dan ketemulah gw dengan gerobak ijo yg bawa toples gede kaya tukang es kelapa muda..*JENG JENG JENG* ternyata tukang susu kacang..tapi gw tetep pantang menyerah dan tanya "bu ada sari kelapa?" (harusnya aer kelapa muda, tapi kenapa gw tanya sari kelapa) Ibu nya blg ga ada cuma jual susu kacang, mau? (dengan nada 3-merk provider telekomunikasi) dan begonya gw jwab BOLEH DEH BU!! trus gw minum abis trus gw pulang dengan perasaan senang dan berpikir, yeah gw udah minum susu kacang yg penangkal urtikaria..

Waktu pulang gw googling mau rate thread thu orang dan gw tulis MAKASIH ADVICE SUSU KACANG nya, trus gw mau send gw baca ulang thu thread, ENG ING ENG ES KELAPA MUDA yg sebagai detox..kenapa gw belinya SUSU KACANG??? gajadi rate thread thu orang..dan gw tetep urtikaria sekarang dan SUSU KACANG ga berefek padaDARAH DINGINN!!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger