Sabtu, 24 Oktober 2009

Gendoruwo di Siang Hari

Kemaren ini gw ke glodok buat beli DVD bajakan (jangan diikutin..orang sesat), trus gw markir mototr sama temen gw and sebelumnya mau ngambil HT dulu yang abis diservis.. ternyata glodok harco thu pengap abis yah..gw baru pertama kalinya kesana setelah bertahun2 tahu yg namanya glodok.. biasa gw ke glodok plaza and pingangsia nya doank sih ga pernah ke glodok jaya nya..

Trus waktu mau beranjak ke pinangsia plaza di sebelahnya glodok gitu, gw lewat pintu masuk (ya iyalah masa lewat jendela)..trus ada mbak2 baju kuning, rambut gondrong berombak panjang gitu sepantat dan warnanya udah kuning2 gitu kaya abis maen layangan 20 tahun.. bibirnya jeber pake lipstik tebel..dan tebak dia ngapain di pintu masuk..dia ngeringin rambut kawan..buset bener kan?? dikira hair dryer apa thu AC..

hm tau donk kalo di depan mall2 gitu di pintu masuknya ada AC yg hadap ke bawah di atas gate gitu supaya udara luar ga masuk ke dalam..dan dengan santay nya dia ngeringin rambut kaya pake hair dryer..dikibas2kan nyalah rambutnya yang hoekkk bau apa gatau d..(ga berbau juga sih secara gw jauh2) dan masih untung dia ga bawa sisir dan telponan sambil pake kuteks..LOL

Gw beli DVD transformer 2 dan WatchMen, yeah saatnya nonton..dan karena gw udah beli 11 DVD sama temen gw dan berhubung beli 5 gratis 1, jadi harus nyari 1 DVD lagi yg gratis..daritadi gw udah liat niyh pelem bagus, jdulnya "HALO WARS" kaya Starships Trooper gitu d..tapi gw urungkan niat gw, dan berhubung gratis 1 DVD lagi..jadi gw ambil..temen gw nanya kenapa lu ambil yg itu ga yang laen?

Gw dengan polos jawab, abis jargonnya tulisannya bukan Two thumbs Up atau apa lah, tapi "The Number One Must See-Film of The Summer" dia bilang must see gitu jadi gw beli dehh..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger