Senin, 01 Februari 2010

Gw bukan Maria!

Akhir2 ini gw suka digangguin sama orang ga jelas di esia gw..malem2 suka telpon dan kalo diangkat dia nanya :"Halo maria ya?" gw bilang BUKANNNNNNNNNN, pala lo maria..hehehe..nggak gitu d jawabnya karena gw belom kenal jadi gw ngmg dgn bahasa formal.."Esia Giovanni (pake nada telkomsel Veronica), disini tidak ada yang bernama maria, harap hubungi beberapa tahun lagi atau tinggalkan uang (bukan pesan)..tut..tut..tut..tut.."

Tapi dia masih suka SMS namanya Rizky no hpnya.... hm udah gw apus ternyata..haha dan suka sms gw "lagi apa??aku kangen maria" , "koq maria sombong sih?"
gw bales "maria ya sombong, maria sibuk ngebokep mana mau bales sms elu"

pic Maria yang dia cari mungkin :


Okeyh jadi gw bukan maria ya sodara2..walau gw dulu pernah main jadi bencong2an waktu masih semester 1 tetep nama gw bukan maria..cuma KTB gw yg tau..ahahahha oops ampir aib gw kebuka..

HARI INI HUJAN!!<--kaya orang gatau kalo aer turun dari langit namanya ujan!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger