Kamis, 04 Februari 2010

Kencing kereta kapan diharamkan?

Akhir2 ini lagi marak2 nya apa2 diharamkan..rebonding lah..foto pre wedding.. tukang ojek wanita.. dan kapan ya skripsi diharamkan?? yang setuju vote me yah..hahahaha

Tadi pagi gw ke bogor buat kerja..naek kereta api express..dan sama sekali gada express2nya.. bilangnya 1jam sampe bogor ternyata 1.40menit..banyak brentinya..dan pulang gw juga naek express pakuan bogor (jurusan jakarta).. trus kereta nya aga lelet gitu suka brenti2 juga (namanya juga express, di indokan yg namanya mass rapid transportation jalannya kaya naek sepeda).. tiba2 ada bapak2 nyeletuk :"payah niyh kereta gada informasinya kereta lelet begini" semua diam.. dia ngmg lagi :'saya udah ratusan kali naek express ajah gada perubahan" semua lagi2 diam.

Trus selain bapak2 aneh itu, ada lagi anak2 namanya RIZKY..bukan rizky yang di post sebelumnya..bandel banget teriak2 gitu, pengen gw giles pake kereta..wkwkkw *evilgrin*
Trus tiba2 thu anak teriak "mam mau kencing, udah mau keluar". Mamanya bingung karena kreta ga ada WC (kec Business)..trus si emaknya malah nyaranin :'thu kencing ajah di pembatas gerbong" WTF!! pembatas gerbong kan ga bolong..ada karetnya gitu supaya udara ga keluar..dan dia berjalan dengan innocent..(gw lagi aga tidur) trus tiba2 gw liat dia di depan gw dan buka celananya..dan keliatan lah t*t*t nya..dan dia kencing dengan suara :'ahh ahh ahh"

huwekkkkk...gw langsung merem n nahan napas..bau boo..trus abis dia pipis..tanpa pake celananya lagi dia lari2 ke kakaknya yg duduk..:'mbak aku udah pipis lega" wuahh shinchan abiss..huwekkkk tambah pengen muntah..dan si mbaknya yg aga tertidur cuekin dia. Trus si anak kecil ini malah grepe2 paha mbaknya..(mbaknya pake rok) OMG shinchan banget..suka mamer t*t*t dan skrg suka megang2 paha cewe..

Setelah sampe di stasiun juanda,.si bapak teriak :"wah udah sampai sawah besar, cepat juga ya" (dah jelas di belakangnya ada sign board gede "JUANDA") tapi si bapak itu bersikeras bilang disawh besar.. dan dengan pedenya dia bilang saya mau turun di mangga besar.
PAK EXPRESS GA BRENTI DISANA..KATANYA DAH SERING NAEK.. PIKUN YAH!! tapi gw urungkan niat gw untuk ngmg gitu..gw milih pindah tempat dudukd ari tempat si anak membuang berkatnya yang berwarna kuning itu..

hehehehehe

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger