Sabtu, 23 Januari 2010

Kisah Mesum di warnet!

Minggu ini rasanya males banget nge blog..gada bahan buat di share juga..liburan ini membunuh ide gw..paling kerjaanya ke Bogor doank buat kerja di tempat temen gw..tempatnya sih oke, cuma belom sempet foto2 dan ke air terjun nya..kapan2 d postingannya..

Dan 2 minggu ini my mind is full of someone..jadi gw ga bisa ceritain apapun kecuali dia..tapi jgn disini ah malu..ntar orangnya baca..

Oh iye ada kejadian aga mengerikan dan jijik juga sih waktu tadi siang ini gw ke warnet, cuma beda 10 rumah ma rumah gw tinggal ngesot nyampe..sakit sih ngesot 10 rumah..wkwkkw
Trus di warnet itu ada mbak2 lagi pacaran gitu sama abang2..si mbak nya kayanya PRT gitu bawa2 anak majikannya..

Selanjutnya aga 17++ mohon persiapkan hati anda..
Eneng : bang rokoknya dimatiin donk kesian si ade..ntar t*t*t nya ga bisa gede!!
(waks!!! gw tiba2 denger itu dan mulai memperhatikan pembciaraan mereka)
Abang : emang ngaruh yah?? kalo kena asep rokok!
eneng : ya ngaruh lah, temen eneng ada thu yg kecil banget gara2 keseringan isep asep rokok
Abang : ah masa sih, jangan2 punya abang juga bisa kecil donk
Eneng : ah jgn donk bang, coba eneng liat
Penjaga Warnet : heh jgn buka2an ya di warnet saya!! (si penjaga warnet ini pake jilbab jadi kelihatannya sholeh)
Abang : neng ga boleh thu (ayam tetangga gw juga tau kalo buka2an di depan umum ga boleh!!)
Penjaga Warnet : kalo mau thu di bawah ada WC ga kepake lagi, jangan ganggu neters (pengguna warnet maksudnya)->aga gelo jgua si mbak teriak2 gini sehingga neters denger semua

Si abang dan eneng pun ke WC meninggalkan anak majikannya sendirian..dan karena gw penasaran kisah selanjutnya jadi gw ikutin mereka..HAHHAA ga koq kidding, where is my manners, its private time for them..cerita selanjutnya silahkan imajinasikan sendiri..boleh tulis di komen gw yang mau melanjutkan kisahnya..yang paling bagus ceritanya akan gw nominasikan sebagai pemenang siapa tahu posting hari ini mau gw jadi kan film, perannya si mbak dan si eneng..wuahahahahahha

P.S for someone special. (Special pake telor, sosis, keju) Semangat yah, u can defeat it..im here for you..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger