Minggu, 03 Januari 2010

Today is a red day???

Hari ini gw abngun kesiangan, tadinya rencana mau ke JPCC jam 10 punya..tapi apa daya stgh 11 g baru bangun..yah karena satu dan hanya satu hal yg membuat gw ngantuk banget...gw baru kenalan dengan seorang cewe..lucu..cakep..dan karena dia pembaca hubilang ini jadi mari kita puji dia dan buat dia terbang..hahahhah..namanya dirahasiakan..entar kalian pada nyari lagi..tapi bukan itu yg mau gw ceritain..

Today is 1st service at JPCC in 2010..the service so AWESOME so AWESOME.. dan satu lagi yg buat seneng banget hari ini adalah lagunya sangat bkin suasana HIGH dan ada lagu kesukaan gw..Ku Di bri kuasa ini ada videonya..



dan gw merasa FULL of GRACE banget..karena gw bisa praise Him sampe loncat2..naek2 bangku, telanjang..trus gw diusir satpam dan dibuang ke kali..hahahha..marikembali ke RL (=real life)

Sermonnya juga GOOD abis..intinya di tahun 2010 ini kita harus MAKE a LIST of OUR DESIRES AND PLANS..kalo kita ga buat gimana Tuhan mau kasih..kita tidak meminta masa Tuhan akan memberi..jadi MAKE a list, and god will accomplished ur PLANS and DESIRES also

N today is a red day?? karena gw daritadi liat di jalan2 bnayk banget mobil n motor warna merah..juga ada Pasukan ninja (merk motor) warna merah convoy2 gitu, ada juga mobil 3-4 biji jalan bareng2 warnanya merah2..dan keren2 sih..ada apa dengan hari ini?? red Day??

anyone know??

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger