Senin, 11 Januari 2010

Sluurrpp..Nyam..Nyam..Nyam..Krauss..Krauss..

hellow met tahun baru semua...ehehehe karena baru lewat 10 hari blom basi2 juga jadi selamat tahun baru lagi, juga selamat dekade baru juga..ternyata bener juga taon ini New year New Decade..Its time to plan our new decade..

Kemaren abis pulang dari JPCC, yang sermonnya okssssss bangetsss..(ga bsia diceritain karena dalem n panjang banget)..gw memutuskan untuk makan KFC di duta merlin..sebelahnya carefour itu.. seperti baisa orang pelit jidatnya lebar..(eh apa nyambungnya ya)..jadi pesen pahat Atas 2, soalnya sama cc gw juga pesennya, dan cream soup 3.. KFC ngeluarin cream soup yg enak broooo..
Gambarnya gw upload yang GUEDEEEEEE biar kalian ikut menikmati lezatnya cream soup KFC ini..dan itu foto saat belum dimakan, mangkoknya doank gede..sisinya cuma setngah..yah maklum lag cuma goceng , u boleh cek lah toko2 sebelah, udah murah kata encim2 glodok..hahha

Enak lho..yuk kapan2 kita pergi dan ke KFC psen Cream Soup tapi Goban..trus minum pake gayung..ahahahhaa, yeah its my big ambition for 2010..makan cream soup KFC goba..hahah

Hm makin jarang ngepost niyh..udah mulai ada kerjaan, tapi pastinya akan banyak cerita, karena di bogor gw pasti kuliner dengan temen gw yg gembul si CIO marCIO

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger