Kamis, 13 Mei 2010

Bajumu Mengalihkan Duniakuuuuuu.........

Lont Time no See my loyal Reader..bener gag sih inggrisnya..pembaca setia maksudnya..udah sebulan ini gw ga blogging.. yang pasti bukan karna Blog gw kena hack kaya Raditya Dika, juga bukan karena Yunani krisis dan bukan karena Jepang jadi miskin..tapi karena gw lupa password gw..huakakkakaka

dan setelah gw inget2 ternyata password gw adalah nama gw sendiri..jgn bilang2, nanti ada yg buka2 blog gw..wakakka..

Sebulan ini gw agag sibuk kerja sih, jadi ga sempet buka blog yg makin lama aje loadingnya pake SPEEDOL-Speedy Dodol

Dan gw ketemu beberapa temen baru yg cantik2 tentunya dan ga ganteng2, karena gw GITU LHO YG PALING GANTENG!!.. wakakka silahkan vomit.. jadi blog gw ini agag terlupakan, ternyata ada beberapa request dari temen2 gw, update blognya donk, nungguin niyh..aihhh jadi malu masih ada loyal reader..

gw mauc erita lucu niyh, kemaren niyh waktu gw ngampus kann gw pake baju kerja gitu lah, yah biasalah kaya lagu afgan "Bajumu mengalihkan duniaku", bukan wajahku..wkwkkw..

Gw nunggu temen gw si Cio Macio Melati Ali Baba di hall C..trus gw duduk dengan COOL, dagu agag diangkat, duduk tegak, kaki rapat, pandangan agag ga fokus..COOL kan?! padahal nahan kentut!! :P

Trus ada cewe kayanya 2009 cantik lewat depan gw dan dia lewat depan gw, bingung kali ada cowo ganteng di atma, langka sih cowo ganteng di kampus gw..trus gw liatin balik, dia buang muka..gw tetep liatin..trus jeng jeng jeng..kaya di adegan AADC (Ada Apa Dengan Cinta) si cewe 2009 itu nengok ke belakang sambil tetep jalan ke depan, ssssyyyyyaaaahhhhh rambutnya berkiba2 (berndera kali?) kaya ketiup angin gitu, wajahnya jadi cerah-padahal malem, trus hatinya berbunga2..wuihhh romantis banget.. BRUKKKK!!!!!! si cewe 2009 nabrak papan pameran Fotografi.. dan lucunya..errr jahatnya sih benernya..gw ketawa KENCENG!! hm istilahnya ROMCL-Rolling Out of My Chair Laughing..

Trus si cewe megangin pipinya sambil lari pulang, dan kayanya dia ngutuk2 gw deyh..soalnya sekarang gw jadi sakit perut..wkwkakka sorry ya girl..ga bermaksud..cuma lucu ajah, susah untuk ga ketawa, susahan nahan kentut kali..

Dan sekarang gw dirumah masih sakit perut..andai gw tau jadi begini, gw ga ketawain thu cewe, tapi gw deketin dan gw tolongin dan ketawa ngakak di depannya [TETEP!!!]


0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger