Jumat, 14 Mei 2010

Lift, Girl and Nail

Nothing special since i woke up till at office..
di kampus ada sih gw presentasi pake baju rapi dan muka ganteng dan membuat anak2 2009 terpesona, dan kata ibunya presentasi gw bagus karena ada gw yg ganteng jadi eye catching gitu loh..pfffttt...

Trus tadi waktu gw pulang kantor, gw kan lagi asik sms thu, trus gw mau turun lift, trus gw masuk lift, trus gw asik sms, dan ketika 3 menit kemudian gw sadar, itu lift masih di lantai 22..BELOM GW PENCET..wakakak bego gila!!

Trus waktu tadi di busway otw pulang, gw liat ada cewe cuakkeeeeeppppp tenan rek..mukanya kaya temen gw yg di Oztrali..namanya yah beberapa temen gw tau lah..i rejected her..dan they said "Im stupid"

Trus waktu gw dapet tempat duduk di busway, dia duduk di sebrang gw sama temennya, temennya isnt good enough, mukanya kaya babi (wakakak kasar ya!), muka si cewe ini kaya bidadari..trus gw pandangin dan dia pandangin gw juga, kita pandang2an..dan ga ada bunyi BRUKK kaya di postingan kemaren..

Trus sampai suatu ketika temennya turun dan tinggal gw berdua dengan dia di satu busway..errr maksudnya dunia serasa milik berdua.......tiba2 dia gigit kukunya gitu dengan tatapan dan gaya yang naughty banget..uhhhhhh it so hot..dan gw memutuskan cewe yg suka gigitin kuku is hot..gw juga hobi soalnya, nanti kalo pacaran bisa sering2 lomba gigit kuku..wakakkaka

Gw merasa tertantang dia begaya gitu, gw gamau kalah, gw gigitin jempol kaki gw dan mengangkat tangan kiri gw membentuk huruf V for Victory..wakakkaka cuma becanda..gila kali gw..

kenapa ga kenalan gi??
gw tetep percaya Pertemuan ke 1 adalah suatu kebetulan, pertemuan ke 2 adalah keberuntungan, pertemuan ke 3 adalah takdir, baru deh kenalan..YES!!!

NB:Rumahnya sekitar mangga besar situ kayanya..KRAUKK!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger