Minggu, 23 Mei 2010

Hey Sweety..hihihihi

Hey guys back to me G.I.O..hohohohoh

kemaren2 ga sempet blogging karena gw bday..yeaaa 21 may is my birthday..happy birthday to me..happy birthday to me..happy birthday...stt!
So much fun in my bday..diawali dengan gw kuliah Management Pemasaran yang dosennya kaya peramal indihe..yah temen2 gw ngasih selamat..kado nya gag ada tapi..wakaka..juga ga disangka2 temen2 gw yg udah lama banget ngilang..sms gw dan nelp gw baut ngucapi selamat ultah..thx to all of u..(ga bsa gw sebutin, ga boleh sebut brand)

Trus gw ke kantor dan temen2 kantor gw juga pada tau gw ultah padahal gw ga ngasih tau dan ga ada di FB..huahhh so happy..and pulangnya cici gw ngajak makan d SoHo..tapi waktu gw reserve ternyata sampe hari senin udah full booked..edan..batal deyh ke Soho..coba ke immigrant, dapetnya di outdorr yang kalo kata cici gw itu tempat makan baut para superhero kaya superman, karena anginnya banyak bener dan cuma superman/spiderman yg bsia nyampe kesana buat makan..wakka (ngerti ga sih? koq gw baca ulang2 jadi makin ga ngerti ya!)

Next, sabtunya gw ada tanding badminton untuk mencari juara 2 thomas cup..sayang gw sama temen gw si Bombe kalah 21-0 3 babak lawan Simon Santoso dan Sonny Dwi Kuntjoro..wakakakka nagrang banget..lawan kelas Advance 2..sayang kalah juga..ternyata mau Sonny ataupun mahasiswa biasa gw tetep kalah..huhuhu T_T

And today adalah hari course buat ultah gereja gw tanggal 3 juni..gw as usual ajdi kameramen..dan its my best performance..tangan gw jadi berotot banget karena kemarennya gw badminton sama Sonny Dwi kuntjoro..wakkakak

Dan guess what, there's a cute little girl..she was 1 in the million..she worn skirt, which all participants worn trousers..
Manis sih, lucu juga, minggu depan cari tau ah namanya..hahahah..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger