Sabtu, 15 Mei 2010

Worst satnite ever ever ..Bakminya mana??

Tadi gw diundang ke wedding nya temen gereja gw, namanya Delon, nama asli disamarkan..Jadi gwd ateng jam 7 leat 20..udah sengaja ditelat2in takut gada yg kenal karena temen gw bilang mau dateng jam 7..

Waktu gw dateng lagi prosesi thu mempelainya masuk ke pelaminan, n sumpah thu ruangan sempit banget, pengap, kaya mangga dua..wakaka

Waktu mau acara makan, waktu abis doa...AMIN!!!!! langsung thu yum cha direbutin emak2 banyak banget sampe gw keinjek2 di bawah di balik karpet..HELPP!!! si emak2 teriak2 pak saya mau bakpaonya 5, ibu2 lain teriak saya mau 50, yg lain teriak lagi saya mau 500 bakpao..wakakka kacau..dan krena si waiternya lama ngambilinya, itu bakpao diambil pake tangan oleh ibu2 dan langsung kabur, gw itung dalam 7 detik habis semua..ckckckc sabar bu

Trus gw pindah ke makanan lain, ternyata sama juga banyak ibu2 berebutan piring karena piringnya abis dan dengan maruknya ambil bakmie yg sangat banyak itu..Trus gw dapet jatah dan gw makan dengan tenang.. DAN!!!! kanan gw ada bapak2 makan lumpia dengan ganasnya dan dengan mngecap..CAP CAP CAP.s.wt, kiri gw ada ibu2 lagi ngorek2 gigi dengan tidak sopannya, depan gw ada anak kecil makan pake ileran..ohhh gada tempat duduk lain apa??

Trus tiba saat nya untuk lempar bouquet gitu dan MC nya bilang yg single maju,errr disana gada yg single dan muda, semua bapak2 tua dan enso2..wakakak selama 20 menit dia ngmg gada yg maju..kesian booo

Trus gw mau cari minum dan ternyata abis gitu minumnya..wah parah, trus gw minta ke waiternya dan dikasih aqua 330ml masih dalem dus, pas udah mau dibuka, emak2 lagi2 ngantri gitu, ohh man kenapa sih??? dan waktu itu kardus dibuka..eng ing eng lagi2 gw diserobot emak2..dan ada si emak yg bilang ke anaknya "de ambil aquanya 3 bji thu buat dirumah"!! OH MAN KENAPA SIH INI IBU2...F
what the "F"

Okayh selamat berbahagia ya Lon, jgn cerita2 ke orng lain gan

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger